Kapolsek Paga Hadiri Acara Penerimaan Mahasiswa KKN Di Kec. Tanawawo

Kapolsek Paga Hadiri Acara Penerimaan Mahasiswa KKN Di Kec. Tanawawo

Tribratanewssikka.com, Maumere – Kapolsek Paga Ipda Donatus Paru bersama dengan Kasihumas Polsek Paga Bripka Jainudin Kasim dan Bhabinkamtibmas Bripka Ambrosius N. Kota menghadiri kegaitan penyerahan dan penerimaan mahasiswa Unipa Maumere yang akan melaksanakan kegiatan KKN Di Kec. Tanawawo, Kab. Sikka, Senin (20/7/2020) yang berlangsung di Aula Kantor Camat Tanawawo, Desa Renggarasi, Kec. Tanawawo, Kab. Sikka.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Camat Tanawawo, Bapak YOHANIS AUDAX, SH. M. Si dan dalam sambutannya, Camat Tanawo menyampaikan selamatan datang kepada para mahasiswa dan harapannya semoga pelaksanaan kegaitannya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Paga dalam sambutannya menyampaikan terkait situasi kamtibmas di Kec. Tanawawo yang aman dan kondusif, dan mengajak mahasiswa peserta KKN agar dapat bekerja sama dengan Polri.

“Sitkamtibmas di wilayah Kec. Tanawawo dalam keadaan aman dan kondusif, dan saya mengajak mahasiswa peserta KKN ini agar dapat bekerja sama dengan Polri khususnya Polsek Paga untuk mensosialisasikan kepada masyarakat terkait larangan membakar hutan serta penerapan protokol kesehatan sebagai adaptasi kebiasaan baru,” ungkapnya.

Untuk diketahui, jumlah peserta KKN di Wilayah Kec. Tanawawo sebanyak 37 tu mahasiswa, yang tersebar di delapan desa yang ada di wilayah Kec. Tanawawo. (k21)