Menjelang Paskah, Polres Sikka Gelar Pengamanan Pos Pam Dalam Operasi Semana Santa 2024

Menjelang Paskah, Polres Sikka Gelar Pengamanan Pos Pam  Dalam Operasi Semana Santa 2024

Tribratanewssikka.com ~ Maumere • Anggota Polres Sikka yang terlihat Sprin Nomor /247/III/OPS.1.3./ 2024, Tanggal 21 Maret 2024, melaksanakan kegiatan pengamanan Pos Pam yang bertempat di bertempat di Pos Pam Tugu Selamat Datang , Jln. Ahmad Yani, Kel. Nangameting, Kec. Alok Timur Kab. Sikka, Senin (25/03/24), pukul 09.00 Wita.

 

Kegiatan pengamanan dipimpin oleh Ka Pospam Ipda Yoseph Yodi Sadipun bersama 6 anggota yakni Aipda Nur Muhammad,Aipda Ridwan Bripka Silvanus Maryo,Brigpol Walter Ngesu,Brigpol Hambali, Bripda Teofilus Aji Pani .

 

 

Ipda Yoseph Yodi Sadipun menjelaskan maksud dan tujuan dari kegiatan pengamanan Pos Pam.

“Pengamanan Pos Pam ini merupakan terkait dengan Pelaksanaan Operasi Semana Santa Turangga-2024 yang mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif dalam rangka menyambut Hari Raya Paskah Tahun 2024 bagi umat kristiani.” Ujarnya.

 

Ipda Yoseph Yodi Sadipun juga menambahkan anggota yang menjalankan Pos Pam selalu memberikan imbauan Kamtibmas dan mengingatkan kepada masyarakat agar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani yang sedang menjalankan ibadah di gereja.

Di tempat terpisah,Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H. S.I.K., M.M. Mengarahkan agar anggota selalu menjaga kekompakan dan kesiapsiagaan dalam melaksanakan pengamanan guna kelancaran Umat Kristen Kabupaten Sikka dalam menjalankan ibadah dan menyambut Hari Raya Paskah Tahun 2024, ” Pungkasnya.

 

Harapan besar Kapolres Sikka agar seluruh masyarakat dapat membantu pihak Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sikka jelang Hari Paskah tahun 2024 ini.

 

 

 

Penulis : Cyrillus

Penulis : Conan

Editor : Kartini

Penanggung jawab : Susanto SE