Disiplinkan Penggunaan Masker, Bhabinkamtibmas Desa Ian Tena Lakukan Operasi Yustisi Di Dusun Baobatung

Disiplinkan Penggunaan Masker, Bhabinkamtibmas Desa Ian Tena Lakukan Operasi Yustisi Di Dusun Baobatung

Tribratanewssikka.com, Maumere - Operasi Yustisi gencar dilakukan oleh Polres Sikka termasuk Polsek jajaran. Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri di tengah masyarakat juga tak lelahnya melakukan operasi yustisi penegakkan pendisiplinan penggunaan masker.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Brigpol Daniel Dadokiwa, Bhabinkamtibmas Polsek Kewapante dengan wilayah binaan Desa Ian Tena, Kec. Kewapante yang melakukan operasi yustisi di wilayah binaannya tepatnya di Dusun Baobatung, Desa Ian Tena, Kec. Kewapante, Kab. Sikka, Selasa (15/12) pukul 10.00 wita.

Dalam operasi tersebut, Bripka Daniel mengedukasi masyarakat terkait upaya pencegahan covid-19, diantaranya dalam menggunakan masker. “Hal ini untuk mencegah penularan covid-19 di wilayah Kec. Mego,” jelas Bripka Daniel.

Bripka Daniel meminta seluruh masyarakat agar dapat bekerja sama dan ikut serta dalam mengantisipasi penyebaran covid-19.

“Kami berharap masyarakat mematuhi kebijakan pemerintah dalam mengaplikasikan tatanan adaptasi kebiasaan baru, yakni memakai masker, mencuci tangan serta menghindari kerumunan massa atau menjaga jarak,” tambahnya. (k21)