Kasat Lantas Polres Sikka Sosialisasikan Pelaksanaan Operasi Keselamatan 2023 di Radio Suara Sikka

Kasat Lantas Polres Sikka Sosialisasikan Pelaksanaan Operasi Keselamatan 2023 di Radio Suara Sikka

Tribratanewssikka.com, Maumere -  Operasi Keselamatan Turangga 2023 telah dilaksanakan sejak tanggal 7 Februari 2023 yang diawali dengan Apel Gelar Pasukan di Mapolres Sikka, dan akan berlangsung hingga tanggal 20 Februari 2023 mendatang.

Polres Sikka dalam hal ini Satuan Lalu Lintas, melaksanakan berbagai kegiatan untuk mensosialisasikan pelaksanaan operasi tersebut kepada masyarakat, seperti halnya yang dilakukan oleh Kasat Lantas Polres Sikka AKP Firamuddin, S.H.

Kasat Lantas AKP Firamuddin, S.H., bersama personilnya Aipda Rudi Damanik melaksanakan kegiatan Talk Show di Radio Suara Sikka yang beralamatkan di Jalan Sutomo, Kel. Kota baru, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka, Selasa (7/2) pukul 19.30 wita.

Kepada Humas Polres Sikka, Kasat Lantas menjelaskan terkait informasi yang diberikan kepada masyarakat dalam kegiatan Talk Show tersebut.

“Kita menginformasikan kepada masyarakat tentang berlakunya Operasi Keselamatan 2023 yang dimulai dari tanggal 7-20 Februari 2023, serta 7 prioritas pelanggaran dalam operasi yang sedang berlangsung ini,” jelas AKP Firamuddin, S.H.

Kasat Lantas menambahkan, dirinya juga memberikan himbauan untuk tertib berlalu lintas dan memberikan pesan-pesan kamseltibcarlantas kepada masyarakat melalui kegiatan Talk Show tersebut.

“Kami juga memberikan kesempatan kepada masyarakat pendengar Radio Suara Sikka untuk bertanya tentang lalu lintas yang ada di Kab. Sikka, dan memberikan penjelasn terkait tugas pokok Lalu Lintas dan program-program Sat Lantas Polres Sikka dan menjaga Kamseltibcarlantas di wilayah Kab. Sikka,” tambahya.

Diakhir kegiatan, Kasat Lantas mengimbau kepada masyarakat agar apabila menghadapi gangguan kamtibmas maupun gangguan kamseltibcarlantas agar segera menghubungi Call Center 110 Polres Sikka.