KRYD, Ipda Chairil Pimpin Patroli dan Himbauan Prokes di Seputaran Kota Maumere

KRYD, Ipda Chairil Pimpin Patroli dan Himbauan Prokes di Seputaran Kota Maumere

Dalam rangka Pemberlakuan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berskala Mikro.
Kapolres SIKKA AKBP SAJIMIN, S.I.K., M.H  melalui Kanit Turjawali sat Sabhara polres SIKKA Ipda Chairil Syafar menyatakan, Patroli KRYD yang digelar, senin (30/8/2021) di sejumlah titik keramaian, yang berpotensi menjadi tempat kerumunan, sekaligus menjadi tempat penyebaran virus covid-19.
Dalam kegiatan Patroli yang di pimpin oleh kanit turjawali Ipda Chairil Syafar, patroli di seputuran kota maumere dan sekitarnya menghimbau kepada setiap masyarakat yg dijumpai  agar mematuhi protokol kesehatan dgn menerapkan 5 M : Menggunakan masker, Menjaga jarak, manjauhi kerumunan, mencuci tangan di air yg mengalir, Mengurangi mobilitas. Kegiatan tersebut dalam rangka pencegahan dan proses percepatan penanganan virus covid -19 diwilayah kab. Sikka.
"Fokus kegiatan Patroli KRYD kali ini kami melaksanakan intruksi Pemerintah, dan Pimpinan Polri, serta Surat Edaran Bupati  sikka nomor 305/C-19/VIII/2021 tentang perpanjangan PPKM level III tanggal 24 Agustus 2021 dan pemantauan situasi Harkamtibmas diwilayah kota maumere dan sekitarnya,," ujar Ipda Chairil Syafar, senin (30/8/2021)