Patroli Rutin Polsek Paga, Polres Sikka, Amankan Obyek Vital

Patroli Rutin Polsek Paga, Polres Sikka, Amankan Obyek Vital

Tribratanewssikka.com ~ MAUMERE POLSEK PAGA POLRES SIKKA – dalam upaya melaksanakan kegiatan patroli rutin untuk memastikan keamanan di sejumlah obyek vital di wilayah Kecamatan Paga, Kabupaten Sikka. Patroli yang dipimpin oleh Kanit SPKT 3 Polsek Paga, Bripka Edison Budo Seda, bersama anggota jaga Aipda Wilhelmus R. Didinong dan Bripka Paskalis T. Talu. Senin 30 september 2024 pukul 21.00 wita.

 

Mereka menggunakan 2 kendaraan dinas yakni motor Vixion dan Kawasaki KLX, digunakan sebagai sarana transportasi untuk memastikan jangkauan patroli yang lebih luas.Patroli ini menyusuri Jalan Raya jurusan Maumere-Ende. Rute yang ditempuh meliputi beberapa tempat strategis, dimulai dari Mako Polsek Paga, melalui SPBU, Bank NTT, Pegadaian, Bank BRI, dan kembali ke Mako Polsek Paga. Dan beberapa lokasi penting, termasuk kantor-kantor pemerintah dan swasta seperti Kantor Pegadaian Paga, Bank BRI Unit Paga, dan Bank NTT Paga. Selain itu, SPBU Paga juga menjadi salah satu titik pengamanan utama.

 

Selama patroli berlangsung, petugas tidak hanya melakukan pemantauan, tetapi juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk terus menjaga situasi keamanan dan ketertiban (sitkamtibmas) di lingkungan masing-masing. Kami mengajak masyarakat untuk selalu membangun komunikasi dan kerja sama dengan pihak kepolisian terkait adanya potensi gangguan kamtibmas.

 

Kegiatan patroli berakhir pada pukul 22.00 WITA tanpa adanya laporan gangguan keamanan yang berarti. Sitkamtibmas di wilayah Polsek Paga terpantau aman dan kondusif.