Operasi Patuh, Unit Kamsel Sat Lantas Ajarkan Pendidikan Lalu Lintas Kepada Anak TK Bhayangkari 07 Maumere

Operasi Patuh, Unit Kamsel Sat Lantas Ajarkan Pendidikan Lalu Lintas Kepada Anak TK Bhayangkari 07 Maumere

Tribratanewssikka.com, Maumere – Operasi Patuh Ranakah 2021, Unit Kamsel (keamanan dan keselamatan) Satuan Lalu Lintas Polres Sikka melaksanakan kegiatan  bersama para murid di TK Bhayangkari 07 Maumere, Selasa (28/9) pukul 09.00 wita.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Sikka Bripka Rudi Damanik melaksanakan pengajaran ulang materi 12 gerakan dasar lalu lintas, mengajarkan ulang gerakan tepuk lalu lintas, mengajarkan lagu-lagu yang bertemakan lalu lintas dan gerakan lalu lintas.

Tidak hanya itu, petugas Sat Lantas juga memberikan himbauan kepada anak-anak TK Bhayangkari agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Dimasa transisi dari pandemi menjadi endemic ini, tentu protokol kesehatan tetap harus dilaksanakan, terutama kepada anak-anak yang juga sangat rentan terkena serangan virus ini. Oleh karena itu, ditengah kegiatan edukasi lalu lintas, petugas juga mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan,” jelas Bripa Rudi. (k21)