Wakapolres Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat di Polres Sikka

Wakapolres Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat di Polres Sikka

Tribratanewssikka.com, Maumere – Polres Sikka menggelar sertijab di Mapolres Sikka, Senin (27/9/2021) pagi. Wakil Kepala Kepolisian Resor Sikka Kompol I Putu Surawan, S.IP., memimpin langsung upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops, Kabag Ren dan Kasat Binmas Polres Sikka.
 
Turut hadir Para pejabat utama Polres Sikka, dan seluruh personil dan ASN Polres Sikka. Dalam sertijab itu, Kabag Ops Polres Sikka Akp wilhelmus Sinlae, SH., digantikan oleh Akp  Darius Kore.
Kemudian Kabag Ren Polres Sikka Akp Petrus Kanisius Dheti digantikan oleh Akp Gusti Nengah Muriyah. 


Sedangkan jabatan Kasat Binmas Polres Sikka Iptu Siprianus Sedan digantikan oleh Iptu Markus Mamu Subang.
 
Dalam amanat Kapolres Sikka yang dibacakan Wakapolres Sikka mengatakan “meski dalam situasi wabah pendemi Covid-19, kegiatan upacara sertijab Kabag Ops Polres Sikka, Kabag Ren Polres Sikka dan Kasat Binmas Polres Sikka, harus tetap kita laksanakan dengan sederhana dan khidmat, terima kasih kepada para pejabat lama atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya selama ini khususnya kepada Akp Petrus Kanisius Dheti ucapan terima kasih dan penghormatan sebesar besarnya kepada saudara atas pengabdian dan dedikasi kepada Polri khususnya Polres Sikka, dan saya berharap kedepan hubungan silaturahmi dan komunikasi kita tetap terjalin dengan baik dimana saudara akan masuk ke masa Purna Bhakti dan. selamat datang kepada pejabat baru .


Alih tugas merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis. Hal itu dilakukan dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja personel Polri agar lebih profesional. 


“Saya juga berpesan untuk kita semua mari bekerja dengan penuh kesadaran, loyalitas dan tanggung jawab, jaga kondisi fisik dan kesehatan di tengah pandemi Civid-19 serta tetap kompak dan solid ” tambah Kapolres mengakhiri amanatnya. (h17)