Personel Polres Sikka Amankan Delapan Titik Kampanye Tatap Muka Di Kabupaten Sikka

Personel Polres Sikka Amankan Delapan Titik Kampanye Tatap Muka Di Kabupaten Sikka

Tribratanewssikka.com ~ Maumere • Personel Polres Sikka melakukan berbagai pengamanan untuk menjaga tahapan Pemilu 2024 agar dapat berjalan lancar dan aman.  Begitu juga halnya terkait tahapan kampanye yang saat ini sedang berlangsung 
 
Sejauh ini, personel Polres Sikka selalu hadir di setiap kegiatan kampanye yang berlangsung seperti halnya kampanye tatap muka di Kab. Sikka, Rabu 03 Januari 2024.  

Terlihat Polres Sikka telah menempatkan sejumlah personelnya untuk memberikan rasa aman kepada peserta Pemilu yang melakukan kegiatan.

Kapolres Sikka, AKBP HARDI DINATA H.,S.I.K., M.M. melalui Kasi Humas Polres Sikka AKP Susanto, SE mengatakan, pengamanan tersebut dilakukan personel di delapan titik yaitu Kelurahan Waioti. Desa. Nebe. Desa. Ojang. Desa. Henga. Desa. Rokirole. Desa. Bola. Desa. Mahe tana. Dan Desa. Watumilok.

Kehadiran personel di lokasi tersebut guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat selama kampanye berlangsung dan memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang hadir maupun kepada para Caleg," ujar Kasi Humas.

Lanjudnya, kegiatan pengamanan dimaksud merupakan rangkaian kegiatan Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024, agar  dapat mewujudkan situasi yang aman dan kondusif menjelang maupun sampai pelaksanaan Pemilu Serentak 2024