Pilkada Sikka 2018 : Polres Sikka Kerahkan 125 Personil Amankan Hari Pertama Pendaftaran Paket Balon Bupati-Wakil Bupati

Pilkada Sikka 2018 : Polres Sikka Kerahkan 125 Personil Amankan Hari Pertama Pendaftaran Paket Balon Bupati-Wakil Bupati

Tribratanewssikka.com - Hari pertama pendaftaran Paket bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Sikka, Kepolisian Resor Sikka mengerahkan sejumlah personil guna mengamankan jalannya rangkaian pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Sikka di Kantor KPUD Kab. Sikka pada hari Senin pagi (8/1/2018).

IMG-20180108-WA0025

"Polres Sikka mengerahkan sejumlah 125 personil guna mengamankan kegiatan pendaftaran Paket bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Sikka di Kantor KPUD Kab. Sikka di hari pertama pendaftaran, sehingga proses pendaftaran Paket Balon dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar", kata Kabag Ops Polres Sikka Kompol Siprianus Abatan kepada Tribratanewssikka.com.

IMG-20180108-WA0147

Adapun kegiatan pengamanan kegiatan pendaftaran Paket balon Bupati dan Wakil Bupati Sikka di Kantor KPUD Kab. Sikka di hari pertama pendaftaran ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Sikka Kompol Siprianus Abatan dan didampingi oleh Kasat Sabhara AKP Abdul Siran Soeyatno dan Kasat Intelkam Iptu Silfianus Hardy.

Untuk diketahui bahwa, Paket balon Bupati dan Wakil Bupati Sikka di Kantor KPUD Kab. Sikka di hari pertama pendaftaran ini baru 1 paket yang mendaftar, yakni Paket Ansar - Raga pada pukul 14.05 wita yang diusung oleh Partai Nasdem, Golkar, PPP, PKS, PKPI, DEMOKRAT dengan Koalisi "SATU SIKKA".

IMG-20180108-WA0120

Sebelum melakukan pendaftaran di KPUD Kab. Sikka, terlebih dahulu diselenggarakan Deklarasi Calon Bupati Sikka dan Calon Wakil Bupati Sikka dari Paket Ansar - Raga yang berlangsung di Kantor DPD II Partai Golkar Jln. Wairklau, Kel. Madawat, Kec. Alok, Kab. Sikka. Adapun yang hadir dalam acara Deklarasi tersebut, yakni : - Ketua DPD I Partai Golkar an. Melki Laka Lena. - Bakal Calon Wakil Gubernur NTT an. Yosep Nai Soi - Paket Ansar - Raga - Ketua DPD II Partai Golkar Kab Sikka Gregorius Nago Bapa dan Anggota. - Ketua PKPI Kab Sikka dan Anggota - Ketua DPC Demokrat an. Yosep Fernandes dan Anggota. - Ketua dan Anggota PPP - Ketua dan Anggota PKS - Sesepuh Partai Golkar Kab. Sikka an. Daniel Woda Pale. - Toga dan Tomas - Simpatisan Partai DPD II Golkar Kab. Sikka - Simpatisan Partai Nasdem - Simpatisan Partai PKPI - Simpatisan Partai PKS - Simpatisan Partai PPP. Dengan Jumlah pendukung / Simpatisan Paket Ansar - Raga sekitar 1000 orang.

Zul zAzg*

#kamihumaspolri