Piket SPKT II Polsek Waigete Melaksanakan Patroli Rutin

Piket SPKT II Polsek Waigete Melaksanakan Patroli Rutin

Tribrtanewssikka.com - Polres Sikka ~ Minggu tanggal 19 Mei  2024, jam 21.00 wita, Piket SPKT Regu II Polsek Waigete Polres Sikka dibawah pimpinan Aipda Peres N Baitanu beserta 2 (dua) anggotanya Aipda Zul Halim dan Aipda Dominikus Alianto melaksanakan  patroli rutin dengan sarana 2 unit kendaraan roda dua untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Waigete.

Patroli ini menyasar pada  warga masyarakat sepanjang rute patroli, Kantor instansi pemerintah, Bri teras Waigete dan penginapan-penginapan dilokasi obyek wisata dan fasilitas milik swasta.

Patroli dilaksanakan guna menjaga keamanan dan ketertiban tetap komdusif dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari khususnya di wilayah hukum Polsek Waigete.


Kapolsek Waigete, Iptu I Wayan Artawan, S.H., menekankan  kepada seluruh personel Polsek Waigete untuk tetap aktif  dalam kegiatan patroli tersebut dan juga mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan rutin patroli yg terus dilaksanakan dengan semangat melayani masyarakat.

Kapolsek juga berharap dengan pelaksanaan patroli rutin ini dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di masyarakat serta mempererat hubungan antara kepolisian dan warga dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua.