Polisi Sahabat Anak : Senyum Manis Kapolres Sikka Menyapa Anak-anak Murid di SDK Bhaktyarsa Maumere

Polisi Sahabat Anak : Senyum Manis Kapolres Sikka Menyapa Anak-anak Murid di SDK Bhaktyarsa Maumere

Tribratanewssikka.com - Mengawali aktivitas rutin pada hari ini, Kapolres Sikka AKBP Rickson P.M. Situmorang, SIK pagi tadi berkesempatan mengunjungi sekaligus menebar senyuman manis dan menyapa anak-anak murid sekolah di SD Katholik Bhaktyarsa Maumere.

IMG-20180124-WA0124

"Sebelum melaksanakan aktivitas serta tugas rutin di hari ini, saya ingin menyapa para pendidik dan anak-anak di sekolah. Ini sengaja saya lakukan sebab, anak-anak adalah generasi penerus bangsa, maka dari itu marilah kita sayangi dan lindungi mereka dari kekerasan fisik, mental dan seksual", ungkap Kapolres Sikka pagi tadi kepada Tribratanewssikka.com.

Kapolres Sikka mengatakan bahwa, anggota Kepolisian harus bisa menjadi pelayan masyarakat yang baik kepada siapapun. Hal itu telah terpatri dalam jati diri sebagai insan Bhayangkara sesuai dengan Tri Brata dan Catur Prasetya.

IMG-20180124-WA0128

"Kalian harus rajin belajar ya biar pintar dan dapat rangking, sehingga bisa membanggakan orangtua, dan jangan lupa turuti dan patuhi perintah orangtua serta tentunya para guru pengajar", pesan Kapolres Sikka kepada anak-anak murid sebelum meninggalkan lokasi sekolah SDK Bhaktyarsa Maumere.

IMG-20180124-WA0130

Usai menebar senyum manis dan menyapa anak-anak murid sekolah di SD Katholik Bhaktyarsa Maumere, Kapolres Sikka kemudian melanjutkan aktivitasnya di hari ini dengan menghadiri Rapat Paripurna I Masa Sidang II tahun 2018 di kantor DPRD Kab. Sikka.

Zul zAzg*

#kamihumaspolri