Kabag Ops Polres Sikka Lakukan Koordinasi Terkait Kegiatan Kunjungan Menteri PUPR Di Proyek Pembangunan Bendungan Napun Gete

Kabag Ops Polres Sikka Lakukan Koordinasi Terkait Kegiatan Kunjungan Menteri PUPR Di Proyek Pembangunan Bendungan Napun Gete

Tribratanewssikka.com, Maumere – Menteri Pekerjaan Umum Dan Perumahan rakyat Bapak Ir. Mochamad Basoeki Hadimoeljono, M.Sc, Ph.D bersama bersama rombongan akan melaksanakan kunjungan Proyek Pembangunan Bendungan Napun Gete di Ilin Medo, Desa Ilinmedo, Kec. Waiblama, Kab. Sikka.

Terkait kunjungan tersebut, Kabag Ops Polres Sikka Akp Wilhelmus Sinlae, SH, bersama-sama dengan Kasat Intelkam Polres Sikka Ipda Elliazer Kalelado, Sh dan Kapolsek Waigete Ipda Razes P. Manurung, S.Tr.K., melakukan koordinasi bersama pihak PT. Nindya Karya ( PT. NK ) di Aula PT. Nindya Karya di Ilin Medo, Desa Ilin Medo, Kec. Waiblama, Kab. Sikka, Selasa (4/8/2020) pukul 17.30 wita.

Pada kesempatan tersebut Kabag Ops Polres Sikka, Kasat Intelkam Polres Sikka dan Kapolsek Waiggete menanyakan Persiapan Pihak PT. Nindya Karya sehubungan dengan Kegiatan Kunjungan Menteri PUPR dilokasi Proyek Pembangunan Bendungan Napun Gete meliputi Proses Pengamanan Menteri PUPR dan rombongan, lokasi yang akan ditinjau/dilihat serta waktu kedatangan rombongan di lokasi Proyek bendungan Napun Gete.

Untuk  diketahui, kunjungan Menteri PUPR bersama rombongan akan pada hari Rabu (5/8/2020) akan dilakukan pengamanan oleh Polres Sikka beserta jajarannya di pimpin langsung oleh Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K, M.H. (k21)