POLSEK BOLA POLRES SIKKA LAKSANAKAN PATROLI RUTIN

POLSEK BOLA POLRES SIKKA LAKSANAKAN PATROLI RUTIN

Tribratanewssikka.Kegiatan Patroli Rutin oleh Personil Polsek Bola dilaksanakan pada hari Kamis,tanggal 08 Agustus 2024 pukul 19.00 wita. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Personil Piket SPKT Regu I Polsek Bola yang dilaksanakan secara Rutin pada Pagi, siang, sore, dan malam hari di Wilayah Hukum Polsek Bola yang mencakup kecamatan Bola, kecamatan Doreng, dan kecamatan Mapitara.

Sasaran kegiatan Patroli adalah Kantor Instansi Pemerintah dan swasta, tempat fasilitas umum, sekolah, pasar, tempat ibadah, jalan umum, dan tempat lain yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas. 

 

Kegiatan Patroli dilaksanakan dengan tujuan memelihara dan meningkatkan  ketertiban hukum masyarakat dan membina ketentraman agar sitkamtibmas aman dan kondusif. Menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif baik di sekitar pemukiman warga dan pengguna jalan. Selain itu juga giat ini dilaksaksanakan untuk pengawasan terhadap Kegiatan masyarakat dalam rangka menyongsong Pemilukada Kab.Sikka dan kegiatan masyarakat lainnya di wilkum Polsek Bola.

 

Masyarakat Kecamatan Bola, Mapitara dan Doreng merasa nyaman dalam melaksanakan aktfitas setiap hari. Harapan masyrakat agar kegiatan Patroli ini terus dilaksanakan untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyrakat.