Safari Kamtibmas, Kapolres Sikka kunjungi Desa Lepo Lima Dan Desa Nelle Lorang Serta Bagikan Bansos

Safari Kamtibmas, Kapolres Sikka kunjungi Desa Lepo Lima Dan Desa Nelle Lorang Serta Bagikan Bansos
Safari Kamtibmas, Kapolres Sikka kunjungi Desa Lepo Lima Dan Desa Nelle Lorang Serta Bagikan Bansos

Tribratanewssikka.com, Maumere – Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H., didampingi Kasat Binmas Iptu Markus Subang dan Kapolsek Nelle Iptu Sumadi, S.H., melaksanakan Safari Kamtibmas di Desa Lepo Lima dan Desa. Nelle Lorang, Kamis (11/11) pukul 10.00 wita.

Kedatangan Kapolres Sikka dan rombongan langsung di disambut hangat oleh kedua Kepala Desa bersama Masyarakat diwilayahnya masing masing.

Kegiatan tersebut diisi dengan himbauan dari Kapolres Sikka dan dialog antara Kapolres Sikka bersama masyarakat setempat.

Pada Kesempatan pertama Kapolres Sikka mengajak  masyarakat kedua Desa agar menjaga keamanan dan ketertiban terlebih lagi dalam waktu dekat akan menghadapi perayaan Natal dan Tahun baru.

Terkait perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 yang tidak lama lagi, Kapolres Sikka mengatakan “mari kita kawal bersama sama agar semua rangkaian perayaan hari besar ini berlangsung dengan aman, damai dan lancar.

" Dalam  perayaan Natal dan tahun baru agar masyarakat tidak merayakannya degan cara beruforia yang berlebihan seperti penggunaan petasan, melakukan Konvoi, ugal ugalan dalam berkendaraan dengan menggunakan Kanalpot Racing yang dapat mengganggu kenyamanan dan ketertiban Umum." Ungkapnya

Seusai berdialog bersama, Kapolres Sikka langsung memberikan bantuan sosial kepada warga Masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah Covid-19 di kedua Desa tersebut. 

Yaitu Desa. Lepo Lima berupa beras 10 kilogram sebanyak 25 paket  dan Desa. Nelle Lorang berupa Beras 10 kg sebanyak 15 paket.

 

Untuk diketahui, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, setiap masyarakat yang hadir wajib menggunakan masker, dan mencuci tangan, serta menjaga jarak. (h17)