"Polsek Lela Intensifkan Patroli Rutin untuk Amankan Daerah Rawan Kamtibmas"

Tribratanewssikka.com-Maumere, 18 Juli 2024 – Polsek Lela, Polres Sikka, melakukan patroli rutin pada Kamis malam (18/7/2024) pukul 21.30 WITA. Patroli ini dipimpin oleh Kanit SPKT I dan melibatkan anggota Piket Jaga, yakni Aiptu Siprianus Supardi, Aipda Rofinus Weki, dan Bripka Yohanes Masar.

Patroli ini menyasar beberapa titik strategis di Kecamatan Lela, termasuk pemukiman masyarakat, tempat umum, dan jalur ruas jalan kabupaten. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mencegah terjadinya kerawanan yang dapat menimbulkan kejahatan atau pelanggaran hukum lainnya.

 

Dengan fokus pada daerah-daerah rawan Kamtibmas, patroli ini berupaya memelihara dan membina ketertiban hukum serta menjaga ketentraman masyarakat. Personel SPKT Polsek Lela juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, serta memperhatikan keadaan rumah untuk mencegah bahaya kebakaran dan pencurian.

 

Kegiatan patroli ini mendapat respon positif dari warga setempat, yang merasa lebih aman dengan kehadiran petugas. Patroli rutin ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Lela untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan tertib di wilayahnya.