Polsek Lela Tegakkan Ketertiban: Patroli Rutin Amankan Situasi Malam diwilayahnya

Polsek Lela Tegakkan Ketertiban: Patroli Rutin Amankan Situasi Malam diwilayahnya

Tribratanewssikka.com-Maunere. Rabu malam, Polsek Lela yang berada di bawah naungan Polres Sikka, menggelar kegiatan patroli rutin guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Lela, Kabupaten Sikka. Patroli ini dilaksanakan oleh Piket Jaga SPKT Regu II dan berlangsung dari pukul 20:30 hingga 21:30 WITA.

Patroli Sasar Titik Kumpul Malam Hari. Sasaran utama patroli kali ini adalah tempat-tempat yang sering menjadi titik kumpul atau nongkrong masyarakat di malam hari. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa situasi kamtibmas di lokasi-lokasi tersebut tetap aman dan kondusif.

 

Rute Patroli dan Rangkaian Kegiatan.Rute patroli meliputi jalan raya jurusan Desa Lela, Kecamatan Lela, Kabupaten Sikka. Selama patroli, petugas memelihara dan meningkatkan ketertiban hukum masyarakat serta menerima masukan dari warga. Patroli ini juga bertujuan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi pemukiman warga serta pengguna jalan raya.

 

Personel dan Kendaraan .Patroli ini dipimpin oleh dua personel Polsek Lela, yaitu BRIPKA Gervas G. Mbasa dan BRIPKA Longginus Manu. Mereka menggunakan satu unit kendaraan pribadi jenis Vixion untuk mobilitas selama patroli.

 

Hasil Patroli. Patroli dialogis yang dilakukan ini berakhir pada pukul 21:30 WITA dengan situasi kamtibmas yang terpantau aman dan terkendali. Masyarakat menyambut baik kehadiran petugas dan memberikan berbagai masukan yang berharga untuk meningkatkan keamanan di wilayah tersebut.

 

Dengan adanya patroli rutin ini, diharapkan dapat terus tercipta situasi kamtibmas yang kondusif, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan.