Polsek Paga terjunkan personil, amankan pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Paga

Polsek Paga terjunkan personil, amankan pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Paga

Tribratanewssikka.com, Maumere – Polsek Paga, Polres Sikka, Polda NTT menerjunkan personilnya dalam pelaksanaan vaksinasi  Covid-19 untuk masyarakat di Puskesmas Paga, Kec. Paga, Kab. Sikka, Jumat (6/8/2021) pagi.

Kapolsek Paga Ipda Donatus Paru mengatakan personilnya telah disiapkan untuk melakukan pengamanan vaksinasi covid-19 bahkan sejak pendisitribusian vaksin dari gudang farmasi Dinas Kesehatan Kab. Sikka, personil Polsek Paga juga terus melakukan pengawalan dan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup.

“Polri, khususnya Polsek Paga, Polres Sikka akan terus melakukan pengamanan secara ketat baik terbuka maupun tertutup terhadap kegiatan vaksinasi covid-19, dan juga pengamanan vaksin di Puskesmas,” jelas Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan, vaksinasi untuk masyarakat ini harus berjalan dengan lancar tanpa ada kerumunan masyarakat. Upaya edukasi melalui operasi yustisi terus ditegakan agar masyarakat selalu sadar untuk menerapkan protokol kesehatan saat melakukan aktivitas dan agar tidak ada lagi masyarakat yang berkerumun terlebih di masa PPKM Level IV ini.

“Di masa PPKM Level IV ini, Polri bersinergi bersama TNI dan instansi terkait terus mengedukasi masyarakat dan mendisiplinkan masyarakat dalam penerapan PPKM, dengan harapan, angka covid-19 dapat menurun dan Sikka dapat kembali ke zona hijau. (k21)