HARI TERAKHIR KAMPANYE PILKADES SERENTAK 2016, POLSEK KEWAPANTE LAKUKAN PENGAMANAN

HARI TERAKHIR KAMPANYE PILKADES SERENTAK 2016, POLSEK KEWAPANTE LAKUKAN PENGAMANAN

Dihari terakhir pelaksanaan Kampanye Pilkades Serentak 2016, Kapolsek Kewapante Iptu I Made Kitug mengerahkan seluruh anggotanya guna melaksanakan pengamanan proses kegiatan kampanye pilkades serentak 2016 di Desa Kopong, Desa Umagera di Kec. Kewapante. Desa Teka Iku, Desa Blalatatin dan Desa Kokowahor di Kec. Kangae. Desa Kajowair dan Desa Teka Iku di K ec. Kangae. Selasa (26-1-2016 pukul 11.00 wita)

Di Dusun Apinggoot, Desa Umagera, Kec. Kewapante telah berlangsung kegiatan kampanye pilkades hari terakhir yang dilaksanakan oleh ke-4 calon kades. Kampanye ini dibuka oleh seorang anggota BPD Desa Umagera dan dihadiri oleh kurang lebih 50 orang warga masyarakat. Kegiatan kampanye ini berakhir pada pukul 17.30 wita.

Di Dusun Wegok, Desa Kajowair, Kec. Hewokloang telah berlangsung kegiatan kampanye hari terakhir yang dilaksanakan oleh ke-3 calon kades. Kampanye ini dihadiri oleh Panwas, Ketua dan anggota panitia Pilkades Desa Kajowair serta kurang lebih 100 orang warga masyarakat. Kegiatan kampanye ini berakhir pada pukul 15.00 wita.

Di Dusun Ili, Desa Kokowahor Kec. Kangae telah berlangsung kegiatan kampanye hari terakhir yang dilaksanakan oleh ke-4 calon kades. Kampanye ini dihadiri oleh Ketua Panwascam Kangae, Penjabat Kades Kokowahor, Ketua dan anggota BPD Desa Kokowahor serta Panitia Pilkades Desa Kokowahor. Sedangkan jumlah warga masyarakat yang hadiri kegiatan kampanye ini kurang lebih 50 orang. Kegiatan kampanye ini berakhir pada pukul 17.00 wita.

Di Desa Kopong, Kec. Kewapante kegiataan kampanye berlangsung di 2 dusun, yaitu Dusun Nitakloang yang dilakukan oleh calon Kades an. Yulianus Moa dan Thomas Susarno Gede Putra yang dihadiri oleh panitia Pilkades Desa Kopong dan kurang lebih 50 orang masyarakat. Yang menjadi juru kampanye adalah sdra Nong Sony. Sedangkan yang kedua berlangsung di Dusun Napung Gete, kegiatan kampanye dilakukan oleh calon Kades an. Germanus Gega yang dihadiri kurang lebih 60 orang warga masyarakat. Yang menjadi juru kampanye adalah sdra Lukas Lalong.

Di Desa Blalatatin, Kec. Kangae kegiatan kampanye pada hari terkahir berlangsung di aula Kantor Desa Blatatatin yang dilaksanakan oleh calon kades oleh ke-3 calon kades. Kampanye ini dihadiri oleh Camat Kangae, Kapolsek Kewapante, Panwascam Kangae, Ketua dan anggota BPD Desa Blatatatin, panitia Pilkades Desa Blatatatin serta kurang lebih 100 orang warga masyarakat.