Suksesnya Kegiatan Patroli Bhabinkamtibmas Desa Kolidetung dan Desa Korowuwu di Kabupaten Sikka

Suksesnya Kegiatan Patroli Bhabinkamtibmas Desa Kolidetung dan Desa Korowuwu di Kabupaten Sikka

Tribratanewssikka.com - Maumere Pada Hari Senin, 22 Januari 2024, Bhabinkamtibmas Desa Kolidetung dan Desa Korowuwu, An. BRIPKA YOHANIS F. MASSAR, melaksanakan kegiatan patroli yang sukses di Kabupaten Sikka.

Dengan sasaran patroli di Warga Desa Dusun Patimoa, Desa Kolidetung, Kecamatan Lela, Kabupaten Sikka, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat. Melalui pendekatan kepada warga masyarakat, Bhabinkamtibmas berusaha menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta mendukung tugas Kepolisian.

 

Rangkaian kegiatan patroli mencakup pendekatan kepada warga dengan harapan terciptanya hubungan yang baik. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga untuk mendukung Pemilu 2024 yang damai dan bekerjasama menjaga Kamtibmas di lingkungan mereka agar tetap aman dan kondusif.

 

Hasil dari kegiatan patroli ini sangat positif, dengan warga menunjukkan kesiapan mendukung Pemilu 2024 yang damai serta bersedia bekerjasama menjaga Kamtibmas di lingkungannya agar tetap aman dan kondusif.

 

Kegiatan patroli ini dilakukan dengan kuat pers oleh Bhabinkamtibmas Desa Kolidetung dan Desa Korowuwu, BRIPKA YOHANIS F. MASSAR. Patroli berlangsung mulai pukul 10.00 hingga 11.30 Wita dengan lancar dan aman.