JAM PIMPINAN, KAPOLRES SIKKA PIMPIN APEL PAGI

JAM PIMPINAN, KAPOLRES SIKKA PIMPIN APEL PAGI

Tribratanewssikka.com - Maumere Apel merupakan kewajiban semua Anggota yang menjadi keharusan yang dilaksanakan setiap hari, baik apel pagi maupun apel siang.

Hal serupa terlihat pagi ini, Kapolres Sikka AKBP HARDI DINATA H.,S.I.K., M.M mengambil Apel pagi Jam Pimpinan Personil Jajaran Polres Sikka, bertempat di Halaman Mapolres Sikka, Senin 22 Januari 2024 pukul 07.30 Wita.

 

Dalam arahanya Kapolres Sikka AKBP HARDI DINATA H.,S.I.K.,M.M “Mengajak seluruh personil polres Sikka untuk senantiasa bekerjasama meningkatkan disiplin dan dapat bekerjasama yang baik dengan pimpinan agar tercipta suasana kerja yang nyaman, serta selalu mengedepankan profesionalisme dalam bekerja, proporsional dan akuntabel, Ujar Kapolres Sikka.

 

Lanjut Kapolres Sikka dalam arahannya, menekankan pentingnya menjaga netralitas dan profesionalitas dalam menjalankan tugas kepolisian selama periode pemilihan umum. Seluruh anggota diminta untuk bekerja dengan integritas tinggi demi terciptanya pesta demokrasi yang aman dan tertib.