UNIT TURJAWALI SAT SAMAPTA RES SIKKA LAKSANAKAN PATROLI STRONG POINT PAGI

UNIT TURJAWALI SAT SAMAPTA RES SIKKA LAKSANAKAN PATROLI STRONG POINT PAGI

Tribratanewssikka.com. Guna hadir ditengah masyarakat untuk memberikan pelayanan prima pada semua lapisan masyarakat, Unit Turjawali Satuan Samapta Polres Sikka mewujudkan dengan melaksanakan kegiatan rutin patroli dan strong point pagi pengaturan arus lalu lintas, mulai pukul 06.30 wita. Selasa (13/8/2024)

Kegitan strong point pagi menyasar pada masyarakat pengguna jalan, Ruas ruas jalan yamgg padat dilalui kendaraan, Perempatan jalan dan tempat rawan kecelakaan. Anggota Unit Turjawali ditempatkan pada  perempatan / simpul jalan yang padat dilalui kendaraan.

Dalam pelaksanaannya, Unit turjawali berupaya memelihara dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang  ketertiban berlalu lintas bagi pengendara, pengemudi kendaraan bermotor di jalan raya.
Melaksanakan Pengaturan  arus lalu lintas di Perempatan / simpul jalan guna menghindari kemacetan arus lalu lintas mengingat pada pagi hari intensitas kegiatan masyarakat di jalan  ramai.
Membantu pelajar pejalan kaki saat menyebrangi jalan agar terhindar dari kecelakaan
Menghimbau kepada beberapa pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm agar selalu menggunakan helm saat berkendara.

Kegiatan patroli dan strongpoint pagi dipimpin oleh Kanit Turjawali Sat Samapta Aipda Agustinus Harapan, Dan dihadiri 4 ( Empat ) anggota, Bripda Heribertus Y.S.P Wakor, Bripda Lois De M.J Kompo, Bripda Marino Francho Wangga dan Bripda Assamir Rifwi Kalam

Kegiatan rutin patroli dan stroing point pagi pengaturan arus lalu lintas berakhir pada Pukul 07.45 Wita. Situasi terpantau aman terkendali,