Babinkamtibmas BRIPKA LONGGINUS MANNU Aktif Menjaga Kamtibmas di Desa Du, Kec. Lela Kabupaten Sikka

Babinkamtibmas BRIPKA LONGGINUS MANNU Aktif Menjaga Kamtibmas di Desa Du, Kec. Lela Kabupaten Sikka

Tribratanewssikka.com - Maumere BRIPKA LONGGINUS MANNU melaksanakan giat patroli di Dusun Wolongkepi, Desa Du, Kecamatan Lela, Kabupaten Sikka. Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memelihara kamtibmas dan melakukan sambang ke rumah warga. Selasa 23 Januari 2024.

Babinkamtibmas Desa.Du melibatkan diri dalam berbagai kegiatan, dimulai dari pukul 09.40 hingga 19.00 Wita. Sasaran utama adalah warga masyarakat Desa Du. Dalam kegiatan tersebut, BRIPKA LONGGINUS MANNU memberikan himbauan kepada warga agar berpartisipasi aktif menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing - Masing.

 

BRIPKA LONGGINUS MANNU juga mengingatkan kepada warga binaannya untuk tidak terlibat dalam kegiatan perjudian dan pemalakan, yang dapat merugikan diri sendiri dan berpotensi menimbulkan sanksi sesuai hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

Dan tidak kala penting BRIPKA LONGGINUS MANNU mengajak seluruh warga agar selalu waspada terhadap perubahan cuaca, terutama meningkatnya suhu panas dan kurangnya curah hujan, yang dapat mempengaruhi faktor perekonomian masyarakat dan juga Memperingatkan agar warga selalu memperhatikan kesehatan anak-anak, terkait peningkatan permasalahan stunting, dan melaporkannya kepada pemerintah desa serta BPD.

 

Kegiatan ini menunjukkan kesiapan Polri untuk bekerja sama dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.