196 Siswa SDK Maumere IV Terima Dosis I dan II Vaksin Sinovac oleh Gerai Vaksin Presisi Polres Sikka

196 Siswa SDK Maumere IV Terima Dosis I dan II Vaksin Sinovac oleh Gerai Vaksin Presisi Polres Sikka

Tribratanewssikka.com, Maumere ­– Gerai Vaksin Presisi Polri – Polres Sikka hari ini, Senin (14/3) kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk anak usia 6-12 tahun. Sasaran kegiatan kali ini adalah siswa SDK Maumere IV.

Yang terlibat dalam kegiatan vaksinasi ini adalah personil Polres Sikka yang termasuk dalam tim Gerai Vaksin Presisi Polri Polres Sikka, petugas kesehatan dari Dinas Kesehatan Kab. Sikka dan juga Letda Laut ( K/w) dr. Zamilah Asrul dari Lanal Maumere.

“Hari ini kita melaksanakan vaksinasi anak usia 6-12 tahun di SDK Maumere IV. Saya berterima kasih kepada anak-anak yang sudah sangat antusias mengikuti vaksin dan juga kepada guru-guru dan orang tua yang sudah mengedukasi anak-anak tentang vaksinasi sehingga mereka bersedia dan terlihat bersemangat mengikuti kegiatan ini,” ujar Kabag Ops saat meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi.

“Kita akan terus mendukung program pemerintah dengan mensukseskan program vaksinasi sebagai upaya pencegahan covid-19 dan saat ini kita sedang mempercepat akselerasi vaksinasi untuk anak usia 6-12 tahun,” tambahnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan vaksinasi tersebut, sebanyak 196 siswa SDI Kota Uneng yang sudah divaksin jenis sinovac dengan perincian 194 anak vaksin dosis I dan 2 anak vaksin dosis II. (k21)