AKABRI 99 Peduli, Gelar Vaksinasi Tahap II dan Pembagian Bansos di Aula P. A. Tiwon Polres Sikka

AKABRI 99 Peduli, Gelar Vaksinasi Tahap II dan Pembagian Bansos di Aula P. A. Tiwon Polres Sikka

Tribratanewssikka.com, Maumere – Setelah pelaksanaan vaksinasi pertama di Aula P. A. Tiwon Polres Sikka satu bulan yang lalu tepatnya pada tanggal 10 September 2021, Vaksinasi ke dua dilaksanakan hari ini, Jumat (8/10/2021) pagi.

Vaksinasi tersebut diselenggarakan oleh Akabri 99 Peduli “Base Vaksinasi – Baksos” yang ditinjau langsung oleh Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H., bersama dengan Palaksa Lanal Maumere Letkol Laut (P) Samsul Bahri, M.Tr.Opsla., yang merupakan Alumni AKABRI tahun 1999.

Tidak hanya itu, Kapolres Sikka bersama Palaksa Lanal Maumere juga memberikan bantuan sosial berupa beras kepada sejumlah masyarakat yang kurang mampu.

“AKABRI 1999 Peduli, melaksanakan kegiatan Vaksinasi dan juga bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa beras kepada masyarakat. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sangat antusias dalam mengikuti pelaksanaan vaksinasi, meskipun sudah divaksin lengkap, harus tetap dan wajib melaksanakan protokol kesehatan,” jelas Kapolres Sikka.

Kapolres menambahkan, hari ini sebanyak 300 orang yang melaksanakan vaksinasi dosis ke dua di Polres Sikka, dan untuk bantuan itu sendiri, sebanyak 1 ton beras di salurkan untuk masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga bantuan ini meskipun tidak banyak, namun dapat bermanfaat bagi yang menerimanya,” pungkasnya. (k21)