Apel Jam Pimpinan, Kapolres Tegaskan Seluruh Personil Siapkan Diri Hadapi Pemilu 2024

Apel Jam Pimpinan, Kapolres Tegaskan Seluruh Personil Siapkan Diri Hadapi Pemilu 2024

Tribratanewssikka.com, Maumere – Setiap pelaksanaan apel pada hari senin tiap minggunya adalah apel jam pimpinan, yang mana pada pelaksanaan apel ini, dipimpin langsung oleh Kapolres ataupun Wakapolres.

Pagi ini, Senin (11/9) Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H., S.I.K., M.M., pimpin apel jam pimpinan yang dihadiri oleh Wakapolres Sikka Kompol Ruliyanto J. P. Pahroen, S.Sos., S.I.K., para Kabag, Kasat, Kasie, Perwira dan seluruh personil dan ASN Polres Sikka.

Membuka arahannya, Kapolres mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh Polwan Polres Sikka yang merayakan hari Jadi Polwan ke-75 pada tanggal 1 September dan dirayakan pada tanggal 8 September kemarin.

Kapolres juga menegaskan kepada seluruh personil Polres Sikka termasuk personil Polsek jajaran untuk menghindari pelanggaran.

“Hindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, instansi dan keluarga, dan hindari untuk mengkonsumi miras secara berlebihan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan dan merugikan,” tegas Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan kembali kepada seluruh personil untuk lebih mempersiapkan diri dalam memasuki pemilu 2024.

“Tahapan pemilu sudah dimulai, dan pada tanggal 28 November dimulai masa kampanye dan Polres Sikka akan mengerahkan sepertiga personil untuk melakukan pengamanan rangkaian pemilu tersebut. Saya minta kepada seluruh personil untuk lebih mempersiapkan diri dan mental dalam menghadapi kegiatan-kegiatan kita kedepannya, agar lebih bertanggung jawab dan professional dalam menjalankan tugas,” tambahnya.