BABINKAMTIBMAS POLSEK NELLE LAKSANAKAN GIAT SAMBANG DAN PATROLI DIALOGIS.

Tribratanewssikka.com-Maumere. Pada hari selasa, tanggal 20 Agustus 2024, Jam 09.30 witta, bertempat di Wilayah Hukum Polsek Nelle yang mencakup wilayah Kecamatan Nelle, Kec.Koting dan Kec.Palue, Personil Bhabinkamtibmas BRIPKA ISTANTO LUHTER melaksanakan kegiatan Patroli dan Sambang ke Desa-desa binaan Babinkamtibmas untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga yang dikunjungi. 

Babinkamtibmas menghimbau kepada warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses berlangsung Pilkada 2024(dari tahap pendaftaran, kampanye,masa tenang,tahap pencoblosan,dan tahap pelantikan). Selalu Menjaga kebersihan di lingkungan tempat tinggal dan sekitarnya.Apabila ada hal hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban di lingkungan setempat agar segera memberikan informasi kepada petugas Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan itu juga Babinkamtibmas Membagikan Dan Menempelkan "HIMBAUAN KAPOLRES SIKKA " kepada warga dan dibagikan  dan ditempelkan di Kantor Desa, papan pengumuman di Kantor Camat, Desa dan Dusun serta Poskamling yang tersebar di Wil Kec. Nelle.

Masyarakat menyambut baik kegiatan sambang dan Patroli tersebut serta turut serta membantu menempelkan dan membagikan Himbauan Kapolres Sikka kepada warga dan membantu menempelkan Himbauan Kapolres Sikka disetiap tempat2 umum.