KAURBINOPS SAT BINMAS POLRES SIKKA LAKSANAKAN GIAT PENGGALANGAN DAN KOORDINASI ( COOLLING SYSTEM ) DENGAN APARAT DESA TILANG KEC.NITA,KAB.SIKKA

KAURBINOPS SAT BINMAS POLRES SIKKA LAKSANAKAN GIAT PENGGALANGAN DAN KOORDINASI ( COOLLING SYSTEM ) DENGAN APARAT DESA TILANG KEC.NITA,KAB.SIKKA

Tribratanewssikka.com-Maumere.

Pada hari Rabu tanggal 09 Oktober 2024 Pukul 09.30 Wita, telah berlangsung kegiatan Penggalangan dan Koordinasi ( Coolling System ) oleh Kaurbinops Sat Binmas Polres Sikka IPTU YASINTA JARI kepada Aparatur Desa Tilang, bertempat di Kantor Desa Tilang, Kecamatan Nita, Kabupaten Sikka.

Adapun Penggalangan dan Koordinasi yang dilaksanakan sbb:

Mengajak kepada Aparat Desa Tilang untuk bekerja sama dalam memberikan Himbauan kepada Masyarakat agar selama Tahapan Pilkada agar tidak melakukan tindakan tindakan yang dapat memicu terjadinya Gangguan Kamtibmas, dengan tidak melakukan aksi saling memprovokasi. dan memaksakan kehendak kepada Orang lain. Pilihan boleh berbeda tetapi kerukunan tetap dijaga.

 

Aparat Desa Tilang menerima dengan baik dan mengapresiasikan kegiatan Sat Binmas Polres Sikka, dan akan menindaklanjuti himbauan dari Kapolres Sikka tersebut.

Personil Polres Sikka yang turut serta melaksanakan kegiatan antara lain:

1. Aiptu Polikarpus Arifin 

2. Aipda F.X.Suryadi 

3. Aipda Ridwan 

4. Bripka Roesdiana Lily Pah. 

 

Seluruh rangkaian Kegiatan Berakhir pada Pukul 10.00 Wita. Berjalan aman, tertib dan lancar. **