Bimbingan Teknis Penggiat P4GN: Upaya Kabupaten Sikka dalam Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika

Bimbingan Teknis Penggiat P4GN: Upaya Kabupaten Sikka dalam Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika

Tribratanewssikka.com-Maumere. Senin, tanggal 15 Juli 2024, di Aula Hotel Silvia, Kabupaten Sikka menggelar acara Bimbingan Teknis Penggiat P4GN yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan koordinasi dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkotika. Acara ini merupakan hasil kolaborasi antara Tim BNNP Provinsi NTT dan Kespangpol Kabupaten Sikka.

Kasat Reserse Narkoba Iptu MUSLIKAN S. SARA, S. M. M. M, memimpin sebagai pembicara utama dalam sesi yang dimulai pukul 11.00 WITA. Beliau memberikan paparan mendalam mengenai gambaran kerawanan terkait penyalahgunaan narkoba serta aspek hukum yang relevan. 

 

Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan dari berbagai instansi pemerintah Kabupaten Sikka, yang secara aktif berpartisipasi dalam diskusi dan penyusunan strategi.

 

Dalam upaya untuk mencegah dan mengurangi kasus penyalahgunaan narkotika di wilayah ini, acara berlangsung dengan lancar dan aman hingga berakhir pada pukul 12.30 WITA. 

 

Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Kapolres Sikka terhadap upaya ini dalam mendukung keamanan dan kesejahteraan masyarakat.