"Pospol Ndete Polsek Alok Intensifkan Patroli untuk Menciptakan Wilayah Aman Menjelang Pilkada"

Tribratanewssikka.com-Maumeee, Senin, 15 Juli 2024 - Pukul 09.00 WITA,Pospol Ndete Polsek Alok Polres Sikka melaksanakan patroli rutin yang dipimpin oleh Piket Jaga Regu II Pos Pol Ndete Polsek Alok. 

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memelihara ketertiban umum dan meningkatkan ketentraman masyarakat di Desa Waturia dan sekitarnya, Kecamatan Magepanda, Kabupaten Sikka, tetapi juga dalam rangka menciptakan wilayah hukum yang aman dan kondusif dalam rangkaian pelaksanaan Pilkada yang sedang berlangsung.

 

Kegiatan Patroli berlangsung hingga pukul 10.30 WITA tersebut, An.Bripka YOHANES APRILYANCE memimpin piket siaga Pospol Ndete dengan menggunakan satu unit ranmor dinas Bhabinkamtibmas. 

 

Patroli dilakukan dengan lancar, tertib, dan aman, dengan fokus menghimbau warga untuk tidak melakukan pelanggaran hukum serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

 

Bripka YOHANES APRILYANCE menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Pospol Ndete Polsek Alok Polres Sikka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam konteks pelaksanaan Pilkada yang sedang berlangsung. 

 

Dengan adanya patroli ini, diharapkan mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menciptakan kondisi yang kondusif untuk pelaksanaan Pilkada yang transparan dan demokratis.