Jamin Keamanan, Personil KP3 Laut Maumere Lakukan Patroli di Areal Pelabuhan

Tribratanewssikka.com ~ Maumere - Guna menjaga keamanan dan ketertiban di areal pelabuhan , Personil Pospol KP3 Laut Maumere Polsek Alok, melakukan patroli dan pengawasan areal Pelabuhan Laurentius Say dan Pelabuhan Rakyat Wuring, Kamis (03/10/2024).

 

Kegiatan patroli menyasar di Pelabuhan KSOP Maumere, Pelabuhan Rakyat Wuring, Tempat fasilitas umum sepanjang wilayah Pelabuhan, dan wilayah hukum Pospol KP3 Laut Polsek Alok. Petugas melaksanakan patroli dengan rute Pos KPPP Laut Maumere, KSOP Dermaga, Pelabuhan baru Pelindo, Pelabuhan Wuring, kembali ke Pos KP3 Laut L Say Maumere

Patroli rutin dilaksanakan guna memelihara dan meningkatkan keamanan dan menjaga masyarakat dan membina ketentraman agar sitkamtibmas seputaran Pelabuhan L. Say Maumere dan Pelabuhan Wuring aman dan kondusif.Kegiatan patroli dilakukan oleh Brigpol Arnold Bentrusni Ludassos,S.H. (Pelabuhan L. Say Maumere) dan Bripka Hijir Ismail (Pelabuhan Rakyat Wuring) Kegiatan patroli rutin berakhir pada Pukul 10.00 Wita. Situasi aman terkendali.