Jumat Curhat, Waka Polres Sikka Kunjungi Pemuda Di Kelurahan Madawat

Jumat Curhat, Waka Polres Sikka Kunjungi Pemuda Di Kelurahan Madawat

Ttibratanewssikka.com ~ Maumere • Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Polres sikka rutin menggelar kegiatan jumat curhat, berbeda dengan jumat curhat sebelumnya kali Waka polres sikka Kompol Ruly J.P. Pahroen, S.Sos, S.I.K bersama pejabat utama polres sikka bertemu langsung dengan para pemuda di Kelurahan madawat, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, Jumat, (02/06) Pukul 09:00 Wita.

 

Jumat curhat ini merupakan bentuk interaksi langsung polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, serta aduan pemuda di kelurahan madawat terkait dengan pelayanan di polres sikka.

 

Kegiatan yang di pimpin Waka Polres Sikka Kompol Ruly J.P. Pahroen, S.Sos, S.I.K bersama pejabat utama polres sikka berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan papa pemuda, seraya mendengar langsung curhatan terkait situasi kamtibmas khususnya di kelurahan madawat. 

 

Wakapolres juga dalam membuka kegiatan ini menjelaskan terkait tugas, peran dan fungsi kepolisian serta mengimbau masyarakat terkait kamseltibcarlantas dan kewaspadaan menghadapi bencana.

 

Selain menyampaikan keluh kesah, para pemuda di kelurahan madawat juga memberikan apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada polri khususnya polres sikka atas terobosan kegiatan jumat curhat sehingga  dapat langsung menyampaikan keluh kesah yang dialami kepada pimpinan di Polres sikka.

 

Kegiatan yang berlangsung hingga pukul 11.00 wita ini, mendapatkan banyak masukan serta keluhan dari pemuda di kelurahan madawat dan langsung ditanggapi oleh Wakapolres

 

 

 

C41