Pimpin Apel Pagi, Kapolres Sikka Tegaskan Hal Ini Kepada Seluruh Personil

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Sikka Tegaskan Hal Ini Kepada Seluruh Personil

Tribratanewssikka.com_Maumere  -  Bertempat di halaman apel Polres Sikka, Kepala Kepolisian Resor Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., pimpin langsung kegiatan Apel Pagi, Senin (05/06/2023).

Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab untuk setiap anggota Polri.

Kegiatan Apel Pagi dipimpin langsung oleh Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., dan diikuti oleh Wakapolres Sikka Kompol Ruliyanto J.P. Pahroen, S.Sos, S.I.K., bersama para Kabag, Kasat, Kapolsek, seluruh Perwira dan personil Polres Sikka.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sikka mengajak seluruh Personelnya untuk meningkatkan disiplin dan kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat secara profesional, modern dan terpercaya.

AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personelnya yang selama ini telah bekerja dengan baik menjaga harkamtibmas di wilayahnya masing-masing berjalan aman dan terkendali.

Selain itu Kapolres mengharapkan kepada seluruh personel polres dan polsek jajaran agar himbau masyarakat untuk melaporkan kepada polsek atau pospol terdekat jika mengetahui ada nya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TTPO). Tidak hanya itu kapolres juga memerintahkan kepada kapolsek jajaran untuk memasang spanduk atau baliho terkait TTPO.

"Dan kepada seluruh personil yang berhasil mengungkap kasus TPPO, maka akan diberikan reward langsung oleh pimpinan sesuai dengan arahan Kapolda ketika melakukan vicon bersama seluruh Polres jajaran Polda NTT," pungkasnya.