KAPOLRES SIKKA PIMPIN RAPAT PANITIA KUNJUNGAN KAPOLDA NTT

KAPOLRES SIKKA PIMPIN RAPAT PANITIA KUNJUNGAN KAPOLDA NTT

Bertempat di Ruang PPKO Polres Sikka, Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK didampingi oleh Wakapolres Sikka Kompol Rudy Junus Jacob Ledo, SIK memimpin rapat panitia guna persiapan menyambut kunjungan kerja Kapolda NTT yang baru, yaitu Bapak Brigjen Pol Drs. E. Widyo Sunaryo di Polres Sikka. Kamis (18-2-2016 pukul 10.30 wita)

Turut hadir dalam rapat tersebut, yaitu Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sikka, Kabag Sumda, Kabag Ren, Kabag Ops, para Kasat, dan para Kapolsek jajaran Polres Sikka.

Dalam rapat tersebut membahas agenda mulai dari penjemputan Bapak Kapolda NTT di Bandara Frans Seda Maumere yang disambut dengan Sapaan Adat Sikka dan Tarian Manunggal TNI-POLRI, kemudian dilanjutkan dengan Tatap Muka Bapak Kapolda NTT dengan seluruh personil Polres Sikka di Aula Kemala Polres Sikka, persiapan perjalanan Bapak Kapolda NTT ke Danau Kelimutu, persiapan Tatap Muka Kapolda NTT dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Sikka, dll.

Kapolres Sikka dan Wakapolres Sikka mengharapkan agar panitia kunjungan Kapolda NTT kali ini bekerja dengan maksimal, sehingga acara atau kegiatan kunjungan kerja Bapak Kapolda NTT di Polres Sikka dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.