PEMBINAAN ROHANI DAN MENTAL PERSONIL POLRES SIKKA

PEMBINAAN ROHANI DAN MENTAL PERSONIL POLRES SIKKA

Seluruh personil Polres Sikka setelah melaksanakan apel pagi tadi, langsung mengikuti kegiatan rutin Pembinaan Rohani dan Mental ( Binrohtal ) di Aula Kemala Polres Sikka bagi personil yang beragama Kristen Protestan dan Katholik, di ruang PPKO bagi personil yang beragama Islam dan di Pura Waidoko bagi personil yang beragama Hindu. Kamis (18-2-2016 pukul 09.00 wita)

Kabag Sumda Polres Sikka Kompol Alexander Rapangula mengatakan, bahwa kegiatan Binrohtal ini dilakukan dengan tujuan untuk membentuk karakter serta sikap mental personil Polri, khususnya personil Polres Sikka menjadi lebih humanis, sehingga diharapkan dengan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik pula dan dapat dipertanggung jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik di mata masyarakat.

Untuk diketahui bahwa, kegiatan Binrohtal ini masuk dalam agenda atau kegiatan rutin dari Urlat Bag Sumda Polres Sikka yang dilaksanakan setiap minggu pada hari kamis usai apel pagi.

Tampak kegiatan Binrohtal pada pagi ini, selain diikuti oleh anggota Polres Sikka, juga diikuti oleh para pejabat atau para perwira jajaran Polres Sikka.