Kapolres Sikka terima Curhatan Warga di “Jumat Curhat”

Kapolres Sikka terima Curhatan Warga di “Jumat Curhat”

Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., kembali menggelar kegiatan bertajuk “Jumat Curhat” untuk mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung, Jumat (9/12) di rumah ketua RT 009 / RW 002 Bapak Johanes Juang, Jl. Lamtoro, Kel. Nangameting, Kec. Alok, Kab. Sikka.

 

Pada kesempatan itu salah seorang nasyarakat memberikan apresiasi terhadapa kinerja Kapolres Sikka dan jajaran.

 

Kapolres Sikka yang dikenal seorang sosok yang religius mengucapkan terimakasih atas apresiasi dari masyarakat.

 

"Saya mewakili Polres Sikka dan jajaran mengucapkan terima kasih kembali atas apresiasi yang diberikan kepada saya terkhusus Polres Sikka, kita juga terbantu dengan adanya pengaduan dari masyarakat untuk mempermudah informasi yang kami dapat," katanya.

 

"Harapannya masyarakat tetap bersinergi dalam menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif dan apabila ada permasalahan menonjol segera laporkan dan diantisipasi secara bersama-sama untuk menekan gangguan kamtibmas," sambungnya.

 

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sikka juga memberikan nomor kontak pengaduan jika melihat peristiwa kejahatan dan kejadian yang menganggu situasi kamtibmas agar segera melapor baik melalui Call Center 110 maupun petugas kepolisian terdekat.