Patroli Rutin Obyek Vital oleh Polsek Alok Polres Sikka Berjalan Lancar

Patroli Rutin Obyek Vital oleh Polsek Alok Polres Sikka Berjalan Lancar

Tribratanewssika. Com - Maumere. Selasa, 28 Mei 2024, Polsek Alok Polres Sikka melaksanakan patroli rutin di sejumlah obyek vital di wilayahnya. 

Kegiatan ini dimulai pukul 20.30 WITA dan berlangsung hingga pukul 22.45 WITA. Patroli ini dipimpin oleh Kanit SPKT 1 Polsek Alok, AIPTU Hendrikus Alfridus, bersama tiga anggota lainnya: AIPDA N. Djafar, AIPDA Taofik, dan AIPDA Yohanes H.

 

Sasaran patroli kali ini mencakup kantor instansi pemerintah dan swasta serta fasilitas umum yang berada di rute Jl. Eltari, Kelurahan Madawat, dan Kelurahan Kabor. Patroli tersebut bertujuan untuk memelihara ketertiban hukum masyarakat, membina ketentraman, dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di sekitar kantor pemerintahan, swasta, serta pemukiman warga.

 

Dalam rangkaian kegiatan patroli, tim juga mengimbau masyarakat untuk selalu membangun komunikasi dan kerja sama dengan pihak kepolisian terkait adanya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar mereka. Kegiatan ini menggunakan satu unit mobil patroli dan berjalan lancar tanpa hambatan berarti.

 

Seluruh rangkaian kegiatan ini bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Alok Polres Sikka.