Wakapolres Sikka Cek Pos Ops Lilin Turangga 2023

Wakapolres Sikka Cek Pos Ops Lilin Turangga 2023

Tribratanewssikka.com, Maumere – Dalam rangka memastikan keamanan saat perayaan Natal, Wakapolres Sikka Kompol Ruliyanto J. P. Pahroen, S.Sos., S.I.K., melakukan pengecekan di Pos pengamanan (Pospam).

Pospam yang menjadi sasaran pengecekan tersebut yakni pos pengamanan Patung Selamat Datang, Pos Pengamanan Gelora Samador, Pos Pengamanan Monumen Tsunami dan Posko Terpadu Pelabuhan Lorens Say Maumere.

Wakapolres Sikka mengatakan, pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan dan kelengkapan anggota di pos pengamanan.

“Kita lakukan pengecekan di Pospam dalam rangka memastikan kesiapan dan kelengkapan anggota Operasi Lilin Turangga 2023,” kata Wakapolres Sikka, Selasa (26/12/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kompol Ruliyanto J. P. Pahroen, S.Sos., S.I.K., juga mengingatkan para anggota yang bertugas agar menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Selain itu, Wakapolres Sikka juga meminta kepada semua petugas pengamanan agar selalu meningkatkan kewaspadaan.

‘’Untuk petugas, kita minta agar selalu waspada, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab namun harus tetap memperhatikan kesehatan diri,’’ ujar Wakapolres.

Kompol Rully berharap, selama Nataru ini masyarakat Kabupaten Sikka turut membantu tugas kepolisian dalam menjaga keamanan wilayah.

‘’Harapannya, pelaksanaan Nataru di wilayah hukum Polres Sikka  ini berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,’’ pungkasnya.