Polsek Bola Laksanakan Patroli Rutin untuk Jaga Kamtibmas

Polsek Bola Laksanakan Patroli Rutin untuk Jaga Kamtibmas

Tribratanewssikka.com-Maumere. Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Bola menggelar patroli rutin di wilayah hukumnya pada Senin malam, 5 Agustus 2024, mulai pukul 19.00 WITA. 

Kegiatan ini menyasar berbagai lokasi strategis termasuk kantor instansi pemerintah dan swasta, fasilitas umum, pemukiman warga, sarana pendidikan, tempat ibadah, pasar, dan tempat wisata.

 

Kanit Binmas Polsek Bola, AIPDA Yohanes Rani, memimpin patroli yang bertujuan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) yang aman dan kondusif. 

 

Selama patroli, AIPDA Yohanes Rani memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga kondisi Kamtibmas tetap kondusif. Ia juga mengedukasi masyarakat agar menghindari tindakan yang melanggar hukum dan dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

 

Selain itu, AIPDA Yohanes Rani mengajak masyarakat di Kecamatan Bola dan Kecamatan Doreng untuk mendukung dan bekerja sama dengan aparat penegak hukum dalam menjaga keamanan dan ketertiban. "Kami mengimbau kepada seluruh warga untuk bersama-sama menciptakan, menjaga, dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing," ujarnya.

 

Patroli rutin ini merupakan bagian dari upaya Polsek Bola dalam memastikan kenyamanan dan keselamatan masyarakat di wilayahnya. Dengan adanya patroli rutin, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan tenteram dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.