KAPOLSEK WAIGETE MEMGHADIRI PEMBUKAAN TURNAMEN SEPAK BOLA MINI OMK WAIRITA CUP 2024

KAPOLSEK WAIGETE MEMGHADIRI PEMBUKAAN TURNAMEN SEPAK BOLA MINI OMK WAIRITA CUP 2024

Tribratanewssikka.com. Maumere– Bertempat dilapangan Menembak Den B Pelopor Maumere yang beralamat di Wairita, Desa Hoder, Kec. Waigete, Kab. Sikka, Pukul 15.30 wita Kapolsek Waigete IPTU I Wayan Artawan, S.H. menghadiri kegiatan Pembukaan Turnamen sepak Bola Mini OMK Wairita Cup 2024. Minggu (11/8/2024)

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua Panitia Pelaksanaan Turnamen Bapak Agustinus Melky didampingi oleh Kapolsek Waigete IPTU I Wayan Artawan, S.H.

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua panitia Bili Boy, Wadanyon B Pelopor Maumere AKP Agus, Camat Waigete Antonius Jabo Liwu, S.Sos, Kapolsek Waigete IPTU I Wayan Artawan, S.H., Para  Official dari 8 team dan Para penonton sekitar 150 orang

Adapun Club yang bertanding pada hari pertama yaitu GRENEO FC vs HODER B dan dipimpin oleh wasit  Agustinus Woda

Dan pada kesempatan tersebut, Kapolsek Waigete menyampaikan agar semua pemain mengutamakan sportifitas dan menjaga situasi agar terpantau aman dan kondusif. Begitu juga penonton jangan memprovokasi dan jangan mudah diprovokasi. Jaga keamanan dan ketertiban.
"Kami himbau agar semua pemain mengutamakan sportifitas dan menjaga situasi keamanan tetap kondusif. Dan untuk penonton agar menjaga keamanan dan ketertiban". Pungkasnya