KEGIATAN PATROLI OLEH PIKET JAGA POLSEK WAIGETE - POLRES SIKKA

Tribratanewssikka.com-maumere.

Maumere, 01-09-2024,

pada hari ini Minggu tanggal 01 September 2024 pukul 21.30 wita, bertempat di Wilayah Hukum Polsek Waigete, telah dilaksanakan kegiatan Patroli rutin oleh Piket Jaga Regu II Polsek Waigete, Polres Sikka. Sasaran Patroli adalah Fasilitas umum dan fasilitas Pemerintah di wilayah Kec. Waigete dan sekitarnya. 

Rute Patroli Jalan Raya Maumere - Larantuka, rumah warga dan perkampungan penduduk, pasar, sekolah, tempat ibadah, dan tempat lain di sekitar Kec. Waigete, Kab. Sikka.

 

Dalam pelaksanaan Patroli kali ini tindakan Kepolisian yang dilakukan oleh petugas patroli antara lain : Melaksanakan Giat Patroli / mendatang kegiatan masyarakan di seputaran Kompleks Pasar Waigete dan Regu patroli sambil berbincang seputar situasi Kamtibmas, kemudian petugas menghimbau agar warga untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

 

Di seputaran  daerah Nangatobong dan  kampung Napunlau, regu patroli melakukan himbauan kepada masyarakat, apabila ada kejadian atau hal yang dirasa mengganggu segera menghubungi pihak kepolisian terdekat dengan menghubungi nomor 110.

 

Menghimbau masyarakat untuk Memelihara dan meningkatkan  ketertiban dan membina ketentraman agar sitkamtibmas aman dan kondusif. Memantau aktifitas masyarakat dalam kegiatan masyarakat di seputaran wilayah hukum Polsek Waigete.

 

Kegiatan patroli dipimpin oleh Ka SPKT regu 2 Polsek Waigete, AIPDA PERES N BAITANU, SH dengan Anggota piket jaga Regu II Polsek Waigete :

1. AIPDA PERES N BAITANU, SH.

2. AIPDA ZUL HALIM, SH.

3. AIPDA DOMINIKUS ALIANTO.

 

Kegiatan Patroli berjalan dengan aman, lancar, dan tertib. Masyarakat merasa aman melaksanakan aktfitas sehari-hari.