KEGIATAN PATROLI RUTIN OLEH KA POSPOL NDETE POLSEK ALOK - POLRES SIKKA

KEGIATAN PATROLI RUTIN OLEH KA POSPOL NDETE  POLSEK ALOK - POLRES SIKKA

Tribratanewssikka.com. Maumere. Pada hari Jumat tanggal 19 Juli 2024 pukul 10.00 wita  dilaksanakan kegiatan Patroli rutin oleh Ka Pos Pol Ndete Polsek Alok, Polres Sikka.

Patroli kali ini menyasar pada Murid SMPN FATA Kec.Magepanda Kab.Sikka. kegiatan patroli menempuh rute Desa Woda Mude dan sekitarnya dalam wilayah Kec. Magepanda, Kab. Sikka

Kegiatan patroli dilaksanakan dalam upaya memelihara dan meningkatkan  ketertiban umum masyarakat dan membina ketentraman agar sitkamtibmas aman dan Kondusif.
Dalam giat patroli tersebut Ka Pospol Ndete menghimbau kepada siswa siswi sekolah khususnya siswa SMP Negeri Fata  untuk tidak melakukan kegiatan melanggar hukum dalam  bentuk apapun dan menghimbau agar selalu menjaga sitkamtibmas di lingkungan tersebut menjadi aman dan kondusif.  Dan jika ada hal-hal lain yang mencurigakan di lingkungan tersebut agar dapat menginformasikan kepada pihak berwenang atau Kepolisian setempat, guna dapat diambil langkah-langkah. Ka Pospol Ndete Aipda Syafrul juga memberikan motivasi positif untuk giat belajar agar cita-citanya tercapai.

Dengan adanya giat ini para siswa mengucapkan terima kasih atas himbauan dan motivasi dari Aipda Syafrul. Patroli rutin berakhir pada pukul 11.45 wita, Berjalan lancar, tertib dan aman.