Kunjungan Silaturahmi Danramil 1603-01/Alok yang di wakili oleh SERKA I MADE DANA PUTRA Bersama Rombongan Ke Polsek Nita Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Kunjungan Silaturahmi Danramil 1603-01/Alok yang di wakili oleh SERKA I MADE DANA PUTRA  Bersama Rombongan Ke Polsek Nita  Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Pada hari Senin tanggal 1 Juni 2024, Pukul 11.30 wita, Bertempat di Polsek Nita, Desa Nita, Kec Nita, Kab Sikka telah berlangsung kegiatan Kunjungan silaturahmi perwakilan Danramil 1603-01/Alok SERKA I MADE DANA PUTRA bersama Anggota ke Polsek Nita dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78.
Kegiatan dimaksud bertujuan menjalin sinergitas TNI dan Polri serta sebagai bentuk ucap Syukur kepada Tuhan yang Maha Esa.


Dalam kesempatan tersebut ditandai dengan penyerahan tumpeng oleh perwakilan Danramil 1603-01/Alok kepada Kapolsek Nita IPDA KADEK JOHAN ABDI JAYA dan seluruh anggota Polsek Nita.

Kapolsek Nita juga mengucapkan terima kasih kepada perwakilan Danramil 1603-01/Alok beserta jajaran atas kunjungan tersebut dan semoga kedepan nanti sinergitas TNI POLRI semakin kokoh.

Hadir dalam giat dimaksud anatar lain, Perwakilan Danramil 1603-01/Alok SERKA I MADE DANA PUTRA  bersama rombongan, Kapolsek Nita  beserta anggota. Kegiatan berjalan lancar dan aman.