BHABINKAMTIBMAS POLSEK KEWAPANTE LAKSANAKAN SAMBANG WARGA BINAAN

Tribratanewssikka.com-Maumere/

Maumere, 27-08-2024. Bhabinkamtibmas Desa Wolomapa,Kec.Hewokloang,Kab. Sikka.BRIPKA HUSEN BETHAN, melaksanakan Sambang Warga Binaaan pada hari Selasa tanggal 27 Agustus 2024 Jam 11.00 witta, bertempat di Dusun Liwobao Desa Wolomapa Kec.Hewokloang Kab. Kikka.

 

Bhabinkamtibmas Melakukan pendekatan terhadap masyarakat yang di sambangi agar mundukung tugas tugas kepolisian dalam memelihara dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada. 

 

Pada kesempatan Tersebut anggota bhabinkamtibmas melakukan himbauan kepada masyarakat yang di sambangi, agar bersama sama menjaga situasi Kamtibmas di tempat tinggal masing masing, sehingga terciptanya situasi yang kondusif.

 

Mengajak kepada masyarakat agar menghindari hal - hal atau tindakan yang melawan hukum sehingga tdk merugikan diri sendiri maupun orang lain

 

Menghimbau kepada masyarakat agar ketika menghadapi Masalah agar tidak main hakim sendiri melainkan melaporkan kepada petugas yang berwenang, sehingga bisa diatasi dengan cepat dan tepat.