Lewat Jumat Curhat Kapolres Sikka Terima Keluhan Masyarakat Di Lorong Ayam

Lewat Jumat Curhat Kapolres Sikka Terima Keluhan Masyarakat Di Lorong Ayam
Lewat Jumat Curhat Kapolres Sikka Terima Keluhan Masyarakat Di Lorong Ayam

Tribratanewssikka.com ~ Maumere  - Agenda rutin jumat curhat di wilayah hukum Sikka dan Polsek Jajaran Polres Sikka terus dilaksanakan. Hal ini sebagai upaya menyerap aspirasi dan masukan terkait pelaksanaan tugas kepolisian ditengah masyarakat.


Pagi tadi, Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S. I.K., bersama Pejabat Utama Polres Sikka mengunjungi masyarakat di Lorong Ayam,Kelurahan Kota Uneng, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka. Disini Kapolres mendengar berbagai aspirasi dan masukan masyarakat terutama terkait situasi kamtibmas di kampung tersebut. 


Dalam sambutannya kapolres mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilakukan untuk menjalin silahturami dengan warga agar lebih dekat berkomunikasi dengan masyarakat. Selain itu, juga sebagai sarana untuk menampung aspirasi maupun saran dan masukan dari masyarakat secara langsung.

“Jika ada permasalahan maka dengan ini kami bisa langsung mendengar permasalahan tersebut secara langsung” Jelas Kapolres Sikka. 


Kapolres juga menyampaikan, dirinya membuka nomor aduan masyarakat, yang bisa digunakan untuk menyampaikan informasi ataupun ada persoalan yang butuh ditindaklanjuti kepolisian.


Silakan kontak ke nomor call center Polres Sikka 110, dan nomor bapak kapolres Sikka Kota 082140639299 Informasi ataupun aduan yang masuk, akan kami tindaklanjuti,” tutur AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K.

Masyarakat yang hadir mengapresiasi program Jumat Curhat dari Kapolres, karena sangat berguna bagi masyarakat untuk menyampaikan informasi dan aduan secara langsung. 

Kegiatan Jumat Curhat yang berlangsung hingga pukul 11.00 wita ini, berlangsung dengan aman dan tertib, dan dengan antusiasme masyarakat yang sangat baik.