Ops Lilin, Kasat Binmas Bersama Personilnya Patroli dan Himbauan di Pasar Alok Maumere

Ops Lilin, Kasat Binmas Bersama Personilnya Patroli dan Himbauan di Pasar Alok Maumere

Tribratanewssikka.com, Maumere - Pada hari Minggu, tanggal 31 Desember 2023, pukul 09.00 Wita, telah dilaksanakan kegiatan Patroli dan Himbauan Kamtibmas di seputaran Kota Maumere, khususnya di Pasar Alok, Kel. Kota Uneng, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka. Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Lilin Turangga 2023 sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Sikka Nomor: Sprin/881/XII/OPS.1.1./2023, tanggal 21 Desember 2023.


Kegiatan dipimpin oleh Iptu Mikael D. Donis, Kasat Binmas Polres Sikka, bersama dengan sejumlah personil kepolisian, antara lain Aiptu Ferri H., Aipda Polikarpus Arifin, Aipda Maria Avelina, Bripka Rosdiana Lilipah, dan Bripka Paulus W.N Sendi.


Dalam kegiatan tersebut, dilaksanakan apel pengecekan personil untuk memastikan kesiapan anggota dalam melaksanakan patroli dan himbauan di sekitaran Kota Maumere. Kasat Binmas Polres Sikka, Iptu Mikael D. Donis, memastikan agar kegiatan himbauan Kamtibmas dilaksanakan dengan baik dan mencakup situasi di sekitar Kelurahan Waioti.


Kegiatan berjalan lancar dan selesai pada pukul 10.00 Wita. Himbauan Kamtibmas ini bertujuan untuk menciptakan kondisi aman dan nyaman bagi masyarakat, khususnya dalam menyambut pergantian tahun ke 2024. Polres Sikka berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.