Kabag Ops Polres Sikka Adakan Anev Rutin Kegiatan Operasi Mantap Brata

Kabag Ops Polres Sikka Adakan Anev Rutin Kegiatan Operasi Mantap Brata

Tribratanewssikka.com, Maumere - Kabag Ops Polres Sikka AKP Safrudin menyelenggarakan kegiatan Anev di ruang PPKO Polres Sikka. Selasa,02/01/2024.

 

Kegiatan Anev tersebut dihadiri oleh Kasatgas dan Operator Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024 Polres Sikka. Tujuan utama dari acara ini adalah membahas rangkaian kegiatan Operasi Mantap Brata Turangga dalam tahapan pemilu yang sedang berlangsung di Kab. Sikka.

 

Kabag Ops Polres Sikka AKP Safrudin, dan Kasatgas serta Operator Operasi Mantap Brata Turangga Polres Sikka melaksanakan kegiatan Anev untuk membicarakan strategi guna memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemilu di wilayah Hukum Polres Sikka.

 

Keberadaan Kasatgas dan Operator Operasi Mantap Brata Polres Sikka dalam kegiatan Anev tersebut menunjukkan komitmen dan sinergi yang tinggi dalam menjaga keamanan serta menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

 

Diakhir kegiatan Anev tersebut, Kabag Ops Polres Sikka AKP Safrudin mengatakan melalui kegiatan anev rutin ini, diharapkan para Kasatgas dan Operator dapat lebih giat lagi dalam kegiatan Patroli dan monitoring sebagai upaya mencegah terjadinya Potensi gangguan agar pemilu 14 Februari 2024 di Kab. Sikka berjalan aman dan kondusif