Patroli Rutin Kamtibmas oleh Piket Jaga SPKT Regu I Polsek Nita - Polres Sikka

Tribratanewssikka. Com - Maumere. Senin, 3 Juni 2024 pukul 11.00 Wita, Piket Jaga SPKT Regu I Polsek Nita - Polres Sikka melaksanakan kegiatan patroli rutin Kamtibmas. Patroli ini bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Nita, khususnya di sepanjang Jalan Raya Maumere - Nita, Kecamatan Nita, Kabupaten Sikka.

 

Sasaran patroli kali ini meliputi objek vital dan fasilitas umum. Dalam pelaksanaannya, petugas berupaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif baik di sekitar pemukiman warga maupun di jalanan. Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas.

 

Adapun personel yang terlibat dalam patroli ini terdiri dari: Aiptu Robertus A. Djaitalsa, Bripka Benediktus Raja, Brigpol Aris Reko, Brigpol Yosef Sumardi. Kendaraan yang digunakan dalam patroli meliputi satu unit kendaraan dinas Babinkamtibmas dan satu unit kendaraan pribadi.

 

Kegiatan patroli rutin Kamtibmas ini berakhir pada pukul 13.30 Wita. Polres Sikka berharap, melalui kegiatan patroli rutin ini, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Nita tetap terjaga dengan baik.