PATROLI RUTIN PIKET JAGA POLSEK WAIGETE

PATROLI RUTIN PIKET JAGA POLSEK WAIGETE

Maumere. Hari Rabu tanggal 05 Juni 2024 pukul 20.30 wita, Piket Jaga Regu II Polsek Waigete, Polres Sikka melaksanakan kegiatan Patroli rutin, untuk menjaga dan meningkatkan Sitkamtibmas kondusif di wilayah hukum Polsek Waigete.

Patroli yang dilaksanakan ditujukan pada pemukiman warga,. Falisitas umum, swasta dan pengguna jalan sepanjang rute patroli.  Patroli dimulai di jalan Jurusan Maumere - Larantuka, Tepatnya di Desa Egon, Desa Nangatobong, Desa Wairterang Kec. Waigete, Kab. Sikka

Kegiatan patroli dipimpin oleh KA.SPKT Regu II Polsek Waigete AIPDA Benediktus Beru bersama anggota Piket Jaga Regu II Polsek Waigete  AIPTU Yonahes B Dahoklori dan Bripka Adi M.Leo. dengan mwnggunakan 2 ranmor dinas.

Dalam kegiatan ini petugas mangawasi dan memantau akrivitas dipemukiman warga sambil memberikan himbauan kamtibmas, Mengajak untuk betsama-sama menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing dan melaporkan kepada Kepolisian apabila ada gangguan kamtibmas.


Kapolsek Waigete IPTU I Wayan Artawan menyapaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk menjaga kamtibmas.
"Ini salah satu upaya kami dalam menjaga dan meningkatkan kamtibmas aman dan kondusif"
Kapolsek juga mengapresiasi pelaksanaan tugas anggotanya, Yang secara rutin melaksanakan patroli, Kapolsek mengingatkan anggotannya, Unruk selalu semangat dalam tugas melayani masyarakat dan selalu menjaga keselamatan diri dalam pelaksanaan tigas.  
Giat ini mendapat apreasiasi positif dari masyarakat. Mereka menyampaikan agar kegiatan ini teeus dilakukan. Giat Patroli rutin  berakhir pada Pukul 22.00 wita berjalan lancar, Sitkamtibmas tertib, aman dan konduaif.