Mewujudkan Pilkada Aman, Polsek Lela Gelar Patroli Rutin untuk Warga

Tribratanewssikka.com~ Maumere • Dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada, Polsek Lela di bawah naungan Polres Sikka melaksanakan patroli rutin pada Selasa 01 oktober 2024 pukul 08.58 witadipimpin oleh Aipda Simon Moat Sola, Kanit SPKT I Polsek Lela, dan didampingi oleh Bripka Yohanes F. Massar. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Lela, Kabupaten Sikka.

 

 

Patroli mengajak masyarakat untuk tetap waspada dan menghindari praktik politik uang yang dapat merusak proses demokrasi, pentingnya kesadaran masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan menjaga kebersihan lingkungan. Polsek Lela berkomitmen untuk terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada, demi terciptanya lingkungan yang aman bagi seluruh masyarakat Sikka.

 

Patroli memberikan informasi kepada warga tentang cara melaporkan tindak pidana kepada pihak kepolisian, baik melalui call center 110 maupun nomor pengaduan 0852 5357 5991. Hal ini diharapkan dapat mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan di lingkungan mereka.

 

Patroli tersebut menggunakan dua unit kendaraan dinas, yaitu Ranmor Dinas Vixion No. Pol 262-36 XXII dan Ranmor Bhabinkamtibmas No. Pol 237-36 XXII. Kegiatan berakhir pada pukul 09.25 WITA.